Virtual Credit Card VCC

Jika anda tidak mempunyai kartu kredit untuk memverifikasi akun paypal anda, maka salah satu jalannya adalah dengan Virtual Credit Card atau VCC atau sering juga disebut VVC.. Seperti namanya, VCC ini tidak berbentuk fisik seperti kartu kredit pada umumnya tetapi hanya berupa data saja. Data ini sama dengan data yang ada dalam sebuah kartu fisik credit card.


VCC berupa data jenis kartu (Visa/Mastercard), 12 digit nomor kartu, expire date, dan 3 digit security code. Data inilah yang dimasukkan ke PayPal untuk 
memverifikasi akun PayPal anda.
VCC tidak bisa digunakan untuk berbelanja atau menarik uang sehingga anda tidak perlu takut akan ada tagihan bulanan ke alamat rumah anda.. 
Bagaimana cara mendapatkannya??!!
Kalau di telusuri lewat google ada banyak sekali situs yang menawarkan VCC. Harganya bervariasi mulai dari yang katanya GRATIS sampai Rp. 200 ribuan. Saya sendiri tidak tahu apa benar ada yang gratis atau tidak karena kebanyakan situs-situs yang menuliskan kata-kata GRATIS di dunia internet marketing hanya sebagai trik agar mendapatkan pengunjung yang banyak. Alias untuk meningkatkan SEO atau trafik di search engine.. Namun lain halnya jika anda memasukkan kata VCC atau VVC MURAH, maka yang saya tahu, Harga paling murah dari VCC adalah sekitar Rp. 60rb - 100 ribuan..
Nah,, dalam postingan ini saya akan membahas bagaimana caranya agar anda mendapatkan VCC yang murah sekaligus bisa dipercaya. Karena saya sendiri telah membuktikannya.. Dan disini anda juga bisa sekaligus menjadi affilliate untuk mendapatkan kembali Cash Back dari uang yang telah anda bayarkan..


Caranya cukup gampang anda tinggal klik Daftar disini

Atau klik banner 

Selanjutnnya anda tinggal mengisi form pendaftaran saja.. Gampang kan?!!! Setelah mendapatkan VCC anda, Anda tinggal memasukkan data anda untuk verifikasi akun paypal anda..

0 komentar:

Posting Komentar

Google+ Facebook Twitter SC SC mail