Cara Memverifikasi Paypal

Di posting sebelumnya kita telah membahas cara daftar paypal. Tapi tentu saja itu baru langkah awalnya saja. Setelah Anda mendaftar paypal, anda memang sudah bisa bertransaksi tapi anda memiliki batasan transaksi, baik membayar ataupun menerima, dengan limit transaksi hanya $100 saja. Maka langkah selanjutnya adalah sangat di sarankan untuk memverifikasi akun kita agar bisa dipergunakan secara maksimal.

Tenang saja untuk Upgrade akun anda menjadi "Verified Member" itu gratis kok... Hanya saja Syarat Utamanya adalah anda harus memiliki kartu kredit atau VCC..VVC merupakan kartu kredit Khusus untuk verifikasi Akun paypal. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai VCC, silahkan klik disini..

1. Silakan Login ke akun paypal anda..
2. Perhatikan kolom Notifikation yang terletak di kolom sebelah kanan. Klik pada bagian Link and Confirm my debit or credit card.
3. klik My Account -> Profile -> Add or Edit Credit Card. Masukkan data kartu kredit Anda. Data yang harus sama persis adalah nomor kartu kredit/VCC dan expire date-nya.
4. Setelah anda memasukkan data kredit card anda, paypal akan menawarkan agar anda memverifikasi akun anda. Silakan klik get verified.

keterangan:
Ikuti prosedurnya. PayPal akan men-charge $1.95 ke kartu kredit/VCC Anda. Biaya ini akan dikembalikan sepenuhnya menjadi saldo PayPal sehingga bisa dibilang gratis.Perhatikan laporan tagihan kartu kredit Anda, catat angka verifikasi yang tercantum pada transaksi PayPal. Bila provider kartu kredit Anda tidak bisa online, Anda mungkin harus menunggu agak lama (hampir satu bulan). Anda bisa mencoba menelepon customer service kartu kredit Anda untuk menanyakan hal ini.Untungnya, bila Anda menggunakan VCC prosesnya instan.. 

5. Setelah anda mendapatkan angka verifikasinya silakan masukkan angka tersebut ke paypal anda Dan selamat anda telah memiliki verified account paypal...
Sekarang Anda memiliki kemudahan dalam transaksi online....

Tips:
Jika anda tidak sabar menunggu, sangat di sarankan agar anda memiliki VVC..
untuk mendapatkan VVC anda bisa
 
daftar disini

Selamat Berkarya...!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Google+ Facebook Twitter SC SC mail