Panduan Mendaftar Paypal Tanpa Kartu kredit atau VCC

PayPal merupakan salah satu alat pembayaran (payment processor) paling aman yang dipakai bertransaksi secara elektronik melalui internet. Pengguna internet dapat membeli barang di merchant, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim dan menerima donasi/sumbangan, mengirim dan menerima uang ke- dan dari pengguna PayPal lain di seluruh dunia dan banyak fungsi lainnya dengan mudah dan otomatis menggunakan media internet. Jadi rasanya tidaklah lazim jika kita ingin menjadikan website atau blog kita sebagai lahan bisnis, tapi kita tidak memiliki akun paypal. 
Jika anda telah sampai ketahap ini, maka saya yakin saya tidak perlu menjelaskan secara rinci tentang paypal ini. Jadi kita langsung saja ke tahap bagaimana pendaftaran paypal ini. Tahap pertama yang harus anda siapkan pastilah data-data anda untuk membuat account PayPal seperti Email, Nama, Alamat, Telp, Nomor kartu kredit (Bila ada dan Pastikan Nama, Alamat, Telp yang akan anda isi untuk pendaftaran sama dengan data pada kartu kredit anda)

1.Langkah Pertama masuk ke situs PayPal dengan dengan mengunjungi situsnya yaitu
https://www.paypal.com/
Atau klik banner di bawah ini jika tak ingin repot.

2.Klik Sign Up Today untuk mendaftar.

3. Pada form pilihan, pastikan country or region: Indonesia . Untuk language biarkan saja English agar istilah yang kita gunakan sama.
4. Pada form pilihan jenis account, pilih Primer . Jenis account ini mempunyai kelebihan dibanding Pribadi. Adapun Perbedaan ketiga jenis akun Paypal tersebut adalah: Akun Paypal Pribadi hanya bisa melakukan pembelian. Paypal PRIMER untuk perseorangan yang akan melakukan pembelian dan penjualan. Sedankan Paypal Bisnis untuk perusahaan yang akan menjual dan membeli secara online. Saya sarankan pilih yang Paypal PRIMER. Karena nanti bisa digunakan untuk menjual dan membeli secara online.
5. Selanjutnya masukkan data diri data seperti nama lengkap, email, alamat, no. telepon.Email ini akan Anda gunakan untuk login username ke PayPal. (Nantinya Anda bisa mendapat email lainnya, misanya kalau Anda punya email lebih dari satu.)
Pastikan nama Anda sesuai dengan data di kartu kredit atau bank yang nanti ingin di pakai. Untuk mengisinya, bila nama Anda dua kata misalnya “ Rea Alfa” seperti ini:
First name: Rea
Last name: Alfa
Bila nama Anda tiga kata misalnya “ Ahmad Dani Safei” seperti ini:
First name: Ahmad
Middle name: Dani
Last name: Safei
Masukkan no. HP Anda di Phone number dengan awalan 62 (kode negara Indonesia), misal 08123456789 menjadi:
628123456789
5. Klik “Agree and Create Account”.

6. Bila Anda punya kartu kredit, isikan data kartu kredit Anda di langkah ini.

7. Bila Anda belum punya kartu kredit atau VCC, klik “Go To My Account” lalu ke langkah berikut.


8. Sekarang PAYPAL anda sudah aktif dan bisa digunakan namun belum verified. Jangan kuatir walaupun “belum di verifikasi” tapi account paypal kita sudah bisa digunakan untuk bertransaksi, namun masih dibatasi transaksi dibawah $100.
Anda sudah dapat menggunakan account PayPal anda sekarang juga !!!
Tapi tunggu dulu, masih ada yg kurang,,,  blum puas rasanya bila akun kita belum “verified” karna tidak semua transaksi Online bisa dilakukan dengan akun Paypal yang status nya belum verified.
sekarang saatnya kita verified akun kita supaya bisa bertransaksi secara aman…
Maka silahkan anda langsung baca Cara Verifikasi Paypal. 

Jika ingin mempelajarinya terlebih dahulu anda bisa download panduanya dalam bentuk PDF. Gratiss..
Sedikit tambahan dari saya, Jika anda tidak memiliki kartu kredit, maka jalan satu-satunya agar akun anda bisa di Verifikasi adalah dengan membeli VCC atau Virtual Credit Card...

0 komentar:

Posting Komentar

Google+ Facebook Twitter SC SC mail