Jadikan Facebookmu lebih berarti

Haii Facebooker Mania…
Pernahkah anda berfikir untuk menjadikan Facebook sebagai “Lahan Bisnis”anda??!!! Mungkin anda pernah membaca artikel atau iklan tentang cara mencari uang lewat Internet??!!!!


Coba deh anda telusuri lewat google, Ada Banyak sekali situs-situs yang menawarkan bagaimana kita bisa mencari uang lewat internet. Salah satu caranya adalah lewat jejaringan sosial nomor 1 di dunia yaitu facebook. 


Jika anda adalah salah satu yang sangat suka mengisi keseharian  dengan ber-facebook ria, mengapa anda tidak memanfaatkannya dengan menjadikannya lahan bisnis. Jadi bermain facebook jangan hanya sekedar update status dan ngobrol dengan teman-teman saja, Atau bahkan hanya untuk saling memaki. Tapi gali potensi yang ada didalam facebook, sehingga mendatangkan hasil untuk kita.... 

Berminat....??!!! Anda ingin membaca dan mempelajarinya lebih jauh??!!
Saya sangat menyarankan anda untuk membaca postingan Sekilas tentang Bisnis Internet  agar anda mengerti sehingga lebih mudah untuk kedepan.

Sekarang kita kembali ke pokok bahasan yaitu bagaimana cara menjadikan Facebook-mu lebih berguna. Setelah membaca postingan tersebut mungkin anda sedikit tertarik dengan yang namanya Bisnis Internet. Nah, Sekarang pertanyannya bagaimana caranya menjadikan Facebook anda sebagai lahan bisnis anda. Anda bisa mengikuti Langkah-langkah yang ada di bawah ini.. Saya tidak menjamin anda pasti berhasil, karena itu semua tergantung dari Usaha dan keseriusan anda sendiri..

Berikut adalah langkah-langkahnya:

      * Mendaftar Affilliate Program

Jika anda telah membaca postingan Sekilas tentang Bisnis Internet, Saya rasa saya tidak perlu menjelaskannya disini. Dimana disitu disebutkan bahwa salah satu cara yang paling populer dari Bisnis internet adalah dengan mendaftar Affilliate Program. Dan anda tidak harus memiliki produk sendiri untuk di jual. Di samping itu, rata-rata pendaftaran untuk menjadi anggota aktif affiliate marketing tidak di pungut biaya alias GRATIS. 



salah satu langkah selanjutnya adalah mendaftar PTC atau Pay To Click. PTC merupakan sebuah program dimana anda akan di bayar hanya dengan mengklik dan melihat iklan yang ada disana dalam waktu beberapa detik saja. Anda pasti sudah tidak asing dengan hal ini. Saya rasa yang ini juga tidak perlu di jelaskan jika anda telah membaca dan mempelajari sekilas tentang bisnis internet. Untuk mengikuti program ini pun anda bisa mendaftar secara gratis. Untuk mengetahui secara ringkas, silakan anda baca Sekilas tentang PTC.

  * Membuat Akun Paypal
Memang tidak wajib, tapi memiliki Akun Paypal bisa dibilang sangat penting jika anda ingin menjalankan bisnis internet. Karena rata-rata transaksi, (baik melakukan maupun menerima pembayaran) di bisnis internet dilakukan lewat ini. Pendaftarannya gratis. Selain itu jika anda ikut mempromosikan keanggotaan disini, Anda akan mendapatkan komisi sebesar 0,5% dari volume pembayaran. Jika ingin membaca lebih jauh, silakan baca postingan Panduan Mendaftar Paypal terlebih dahulu.
Jika ingin langsung mendaftar silakan klik banner di bawah ini.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Setelah anda mendaftar atau membuat akun paypal, langkah berikutnya adalah memverifikasi akun paypal anda. Mungkin ini adalah langkah yang menjadi penghalang karena untuk memverifikasi akun paypal ini disebutkan anda harus memiliki kartu kredit. Jalan lain jika anda tidak memiliki kartu kredit adalah dengan memiliki VCC atau Virtual Credit Card. Anda bisa mendapatkanya disini dengan harga sekitar Rp. 80 ribuan. Bahkan anda bisa mendapatkannya Gratis Jika anda menjadi Affilliate disana dan berhasil menjual setidaknya 5 – 10 pcs. Sangat disaran anda untuk membelinya terlebih dahulu karena jika anda menjadi affiliate disini dan berhasil menjualnya di kemudian hari, anda tetap mendapatkan komisi dari hasil penjualan anda. Tapi seperti yang tadi saya katakan, mempunyai akun paypal bukanlah hal yang wajib. Anda bisa saja melewatkan yang satu ini dan langsung ke langkah yang terakhir. Hanya akan jauh lebih mudah untuk kedepan jika anda memilikinya.

Ini adalah Langkah terakhir yang harus anda lakukan dan inti agar Facebook-mu lebih berguna. Dimana group ini akan kita gunakan sebagai tempat berbagi dan mempromosikan Link refferal anda. Yang ini juga sepertinya tidak perlu di jelaskan. Saya yakin teman-teman lebih mahir di banding saya. Oh iya...  Akan jauh lebih bagus jika anda menghubungkannya ke blog atau website anda. Jika anda masih malas menulis blog atau tidak mempunyai website anda bisa menggunakan link saya sebagai acuan...
Hee...
Jadi minta dipromosiin neh..


Catatan:
 Ingat..!!!! Semua ini tidak akan berhasil jika anda tidak menjalankanya alias NATO alias No Action "Think" Only. Bisnis Internet bukanlah Bisnis Cepat Kaya. Anda harus bersabar dan tetap berusaha. Semoga tulisan ini bermanfaat…Saya hanya menuliskan sebagian dari sekian banyak cara mencari uang atau Bisnis Internet  ini. Anda bisa menambahkannya sesuai dengan kreatifitas anda sendiri. Jangan Lupa meninggalkan Komentar.... Baca juga Kelebihan-kelebihan bisnis online di posting berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Google+ Facebook Twitter SC SC mail