Sekilas tentang PTC

Seperti yang sebutkan di posting Sekilas Tentang Bisnis Internet, diantara 10 jenis Bisnis Online yang paling terkenal di Indonesia salah satunya adalah PTC. Sebelum kita bicara lebih jauh mengenai PTC, mungkin akan lebih baik kalau kita tahu apa itu PTC.

PTC (Paid To Click) merupakan suatu program dimana kita akan dibayar dengan melakukan klik pada iklan yang sudah disediakan. Dimana para member tersebut di haruskan untuk melihat produk atau situs tersebut beberapa detik dalam satu hari. Ada banyak sekali situs yang menawarkan PTC. Jika ingin membaca secara lengkap tentang PTC ini, anda baca sendiri disini.

Dalam setiap program PTC ini kita pasti akan mendapatkan URL affiliate yang berfungsi agar kita mau mengajak orang lain untuk ikut dalam program yang kita ikuti. Ini juga merupakan penghasilan tambahan buat kita karena biasanya kita akan mendapatkan komisi sebesar 50% dari referal kita.

Sebagai contoh kecil kita ambil saja kita mengikuti PTC dengan bayaran Rp. 100,-/klik iklan yang kita lakukan.
Contoh Pendapatan dengan rata-rata 20 klik iklan per hari
Anda mengklik 20 iklan per hari Rp. 100 x 20 = Rp. 2.000
Pendapatan mingguan anda menjadi = Rp. 14.000
Pendapatan bulanan anda menjadi = Rp. 58.000

Sangat kecil memang. Tapi tunggu dulu. Sekarang coba kita hitung lagi jika kita mempunyai 10 saja referal dari program yang anda ikuti maka itu berarti anda mempunyai penghasilan (10 x 29.000) + 58.000 = Rp. 340.000,-
Anda mengikuti Program 10 program PTC = 10 x 340.000 = Rp. 3.400.000,-

Saya rasa saya tidak perlu menjelaskan dari mana angka 29.000 di atas karena saya yakin nilai matematika anda pasti lebih bagus dari saya.

Ada banyak sekali tempat yang menawarkan untuk mengikuti program ini. Baik PTC lokal maupun PTC luar. Saya sendiri lebih suka ikut PTC luar karena bayaran komisi untuk per kliknya rata-rata lebih besar. Jika anda berminat untuk mengikuti program seperti ini, anda bisa lihat daftar ptc yang-di-rekomendasikan di posting selanjutnya.

1 komentar:

  1. nice info sobat..keep posting ya..jgn lupa jga komen balik di blogku ya

    BalasHapus

Google+ Facebook Twitter SC SC mail