Penyebab Mengapa Internet Marketer Pemula Gagal

Jika anda telah sampai di postingan ini, maka saya sangat yakin bahwa anda benar-benar serius mempelajari bisnis ini. Untuk itu akan sangat baik (bahkan menurut saya hal ini memang sesuatu yang harus anda ketahui) jika anda tidak ingin gagal sebagai pebisnis internet pemula.

Berikut beberapa hal yang menjadi penyebab utama mengapa para pemula bisnis internet sering gagal.


1. Mau hasil instant.
Seperti yang saya katakan di Sekilas Tentang Bisnis Internet (update), Bisnis ini bukanlah bisnis yang bisa menjadikan anda cepat kaya seperti yang banyak digembar-gemborkan. Tapi anda PASTI bisa kaya dengan bisnis internet jika anda benar-benar menguasai segala seluk-beluknya.
2. Bingung Mau Memulai  darimana dan bagaimana.
Di karenakan kurangnya pengalaman di bidang internet bisa di pastikan anda pasti akan mengalami overload information. Hal ini terjadi saat anda terlalu banyak mendapatkan informasi dan istilah-istilah baru yang sebelumnya belum pernah anda dengar.
3. No action Thinking only.
Karena pada awalnya menganggap bisnis ini merupakan bisnis cepat kaya, di tambah lagi tidak ada pengalaman maka setiap mendapat informasi baru tentang bisnis ini maka anda hanya berfikir "nanti saja deh saya pelajari yang ini". Sehingga menyebabkan anda hanya memikirkannya tanpa melakukan apa-apa.
4. Cepat menyerah.
Setelah mempelajari beberapa hal tapi tidak juga mendapatkan hasil, yang terjadi adalah anda akan bosan dengan hal-hal baru yang anda dapatkan. Bahkan anda akan berfikir "Ah,, bohong.." Maka sangat di pastikan anda pasti berhenti berusaha. Padahal pada kenyataannya apapun usahanya pasti dibutuhkan kesabaran dalam mengelolanya.
5. Tidak Fokus.
Terlalu banyak mengikuti bisnis online ini juga bisa menjadi penyebab utama anda pasti gagal dalam bisnis ini. Padahal kunci utama dari sebuah kesuksesan adalah anda harus menjadi ahli dalam bidangnya.
6. Terlalu mengandalkan yang Gratisan.
pada saat anda mencoba bisnis ini memang lebih baik anda menggunakan fasilitas gratisan untuk tempat belajar. Tetapi kebanyakan mengandalkan sistem gratisan akan menyebabkan anda di anggap tidak profesional.
7. Tidak tahu cara berpromosi.
Berpromosi adalah satu-satunya cara agar kita bisa sukses dalam satu usaha. Tanpa berpromosi maka hasilnya pasti anda tidak akan mendapatkan downline dalam bisnis anda.

Sebenarnya hal ini bukan hanya terjadi di bisnis online. di dalam menjalankan bisnis offline beberapa di antaranya juga berlaku.. Di postingan ini saya hanya membuat rangkuman dan hanya menyebutkan sedikit dari sekian banyak alasan mengapa kebanyakan Internet marketer pemula gagal. karena jika di bahas secara langsung, saya rasa potingan ini akan menjadi sebuah buku...

1 komentar:

  1. nice sob infonya..keep posting ya..jangan lupa jga komen balik di blogku ya

    BalasHapus

Google+ Facebook Twitter SC SC mail