Sekilas Tentang PPC

Pada posting sebelumnya, kita pernah membahas tentang PTC. Yaitu salah satu bisnis internet termudah yang bisa kita ikuti. Kita akan di bayar hanya dengan mengklik iklan-iklan yang disediakan oleh para penyenggara PTC tersebut.

Nah, pada posting kali ini kita akan sedikit membahas tentang bisnis yang sejenis dengan PTC tersebut. Nama program yang saya maksud adalah PPC atau Pay Per Click. Dalam Program ini kita juga akan mendapatkan komisi dengan sarana klik iklan.

Untuk mengikuti program ini kita wajib memiliki sebuah website atau blog. Kemudian kita mengizinkan para penyelia PPC ini untuk memasang iklan-iklan mereka di website atau blog kita. Setiap ada pengunjung yang melakukan klik pada iklan tersebut maka kita akan mendapat komisi dari penyelia PPC yang kita ikuti. Tentu saja iklan yang disediakan tidak boleh kita klik sendiri. Tetapi iklan tersebut harus diklik oleh pengunjung website atau blog kita.

Penyelia PPC yang paling terkenal dan bersedia memberikan komisi perklik termahal adalah Google Adsense. Bahkan untuk harga perkliknya ada yang mencapai lebih dari $7. Tergantung dari seberapa bagus website anda. Hal ini juga menyebabkan untuk bisa diaprove atau diterima sebagai publisher disana terbilang sulit.

Selain google adsense kita bisa mengikuti PPC lokal. Rata-rata PPC lokal akan membayar kita sebesar Rp. 300,- s/d Rp. 600,- untuk setiap klik yang valid. Selain itu kita juga akan mendapatkan komisi tambahan sebesar Rp. 150,- s/d Rp. 250,- jika kita bisa mengajak pemilik website yang lain untuk bergabung disana.

Bayangkan saja untuk setiap harinya ada 10 saja pengunjung website kita yang mengklik iklan yang ada. Dan kita berhasil mendapatkan 10 orang refferal yang memiliki kualitas yang sama. Silakan hitung sendiri pendapatan anda dalam satu bulan. Bisa dibilang lumayan kan sebagai tambahan penghasilan??!!

PPC lokal yang bisa anda ikuti di antaranya adalah:
1.  Adsensecamp,
2. Adsentra.com,
3. Kumpulblogger
4. PPcindo

0 komentar:

Posting Komentar

Google+ Facebook Twitter SC SC mail